2 LINK Live Streaming Persiraja vs PSIM Liga 2 Hari Ini 22 Januari, Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 22 Januari 2024, 13:30 WIB
2 link live streaming Persiraja vs PSIM Jogja di Liga 2 hari ini, Senin, 22 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis.
2 link live streaming Persiraja vs PSIM Jogja di Liga 2 hari ini, Senin, 22 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis. /Tangkapan Layar Instagram/@sportsindosiar

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming Persiraja vs PSIM Jogja di Liga 2 hari ini, Senin, 22 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis.

Lanjutan jadwal babak 12 besar Liga 2 akan kembali digelar hari ini dari grup X antara Persiraja Banda Aceh vs PSIM Jogja di Stadion Langsa, Aceh.

Duel Persiraja vs PSIM siap digelar pada hari ini Senin, 22 Januari 2023 pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Persiraja vs PSIM juga dapat ditonton melalui live streaming dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024, Klasemen Peringkat Tiga Terbaik, dan Peluang Indonesia Lolos

Prediksi Persiraja vs PSIM

 

Target kemenangan diusung Persiraja Banda Aceh dan PSIM Jogja dalam pertandingan keempat babak 12 besar Liga 2 hari ini.

Pasalnya, posisi kedua tim belum sepenuhnya aman untuk melaju ke babak semifinal Liga 2. PSIM saat ini berada di posisi dua klasemen dengan lima poin, sementara Persiraja tepat di bawahnya dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x