Babak 12 Besar Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Semen Padang Hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 Siaran Langsung Indosiar

- 27 Januari 2024, 11:48 WIB
Babak 12 besar Liga Pegadaian 2 2023/2024 PSIM Yogyakarta vs Semen Padang hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. Klik link nontonnya di sini.
Babak 12 besar Liga Pegadaian 2 2023/2024 PSIM Yogyakarta vs Semen Padang hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. Klik link nontonnya di sini. /Instagram.com/@psimjogja_official/

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi terkait siaran langsung pertandingan babak 12 besar Liga 2 Pegadaian 2024 yang mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Semen Padang. Pertandingan ini akan digelar hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. 

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Semen Padang hari ini merupakan lanjutan laga Grup X pada babak 12 besar Liga 2. Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. 

Bisa dikatakan bahwa PSIM Yogyakarta kali ini menjamu Semen Padang pada pertandingan yang menentukan. Perebutan kemenangan antara PSIM Yogyakarta vs Semen Padang ini akan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Link Live Streaming PSPS vs Persikab Liga 2 Hari Ini 26 Januari Tayang di TV Mana dan Nonton Jam Berapa

Para penonton atau penggemar sepak bola bisa menonton pertandingan ini lewat siaran langsung televisi Indosiar. Tak hanya itu, siaran langsung pertandingan ini juga tersedia di platform streaming online Vidio. 

Pada pertandingan sebelumnya, PSIM Yogyakarta harus menelan pil pahit lantaran mendapat kekalahan saat melawan Persiraja Banda Aceh. Kekalahan ini membuat posisi PSIM Yogyakarta menurun ke urutan ketiga pada klasemen Grup X. 

Tim yang memiliki julukan Laskar Mataram ini hanya terpaut satu poin saja dari Semen Padang yang berada dalam puncak klasemen. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persela Lamongan vs Deltras Liga 2 Indosiar GRATIS, Tayang TV Siaran Langsung 15.00 WIB

Untuk itu, pertandingan ini adalah hidup dan mati bagi tim Laskar Mataram itu. Pertandingan ini juga sangat penting bagi PSIM Yogyakarta untuk bisa menjaga kesempatan untuk lolos ke babak semifinal. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x