Jadwal Malut United vs FC Bekasi City Liga 2 Hari Ini 23 Januari 2024: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

- 23 Januari 2024, 11:35 WIB
Jadwal, prediksi pemain dan link live streaming Malut United vs FC Bekasi City di Liga 2 hari ini Selasa, 23 Januari 2024.
Jadwal, prediksi pemain dan link live streaming Malut United vs FC Bekasi City di Liga 2 hari ini Selasa, 23 Januari 2024. /Tangkap layar website/indosiar.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan Malut United vs FC Bekasi City di Liga 2 hari ini Selasa, 23 Januari 2024 lengkap dengan prediksi pemain dan link live streaming.

Pertandingan babak 12 besar Liga 2 akan berlanjut hari ini Selasa, 23 Januari 2024 dengan pertemuan antara Malut United vs FC Bekasi City.

Malut United vs FC Bekasi City sebagai informasi tergabung dalam grup Y dan akan menjalani matchday 4 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Siaran langsung pertandingan akan berlangsung di Moji TV dan bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Masters 2024 Hari Ini 23 Januari: Nonton 12 Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa?

Sebagai informasi Malut United vs FC Bekasi City saat ini menempati posisi ketiga dan FC Bekasi City berada di peringkat terakhir.

Selisih poin keduanya sangatlah tipis, begitu pula dengan Persela Lamongan dan Deltras yang menempati dua peringkat pertama.

Kesempatan kedua tim ini untuk melaju ke babak berikutnya, sebagai runner up grup terbaik maupun juara grup masih cukup tersedia.

Lantas, bagaimana strategi yang akan digunakan oleh Malut United vs FC Bekasi City? Cek prediksi pemainnya berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x