2 LINK Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini 27 Januari, Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 27 Januari 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming PSIM Jogja vs Semen Padang di Liga 2 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis.
Ilustrasi. 2 link live streaming PSIM Jogja vs Semen Padang di Liga 2 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis. /Tangkal layar Vidio/

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming PSIM Jogja vs Semen Padang di Liga 2 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024, siaran langsung Indosiar gratis.

Pertandingan jadwal babak 12 besar Liga 2 akan mempertemukan PSIM Jogja vs Semen Padang di grup X.

PSIM Jogja vs Semen Padang akan digelar hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 15:00 WIB di Stadion Mandal Krida, Yogyakarta dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, masyarakat dapat menonton jalannya laga PSIM vs Semen Padang melalui live streaming dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV Hari Ini 27 Januari dan Link Live Streaming Semifinal

Prediksi PSIM vs Semen Padang

 

PSIM Jogja akan lakoni laga kandang terakhir di Liga 2 musim ini dengan menjamu Semen Padang. Maka, target tiga angka diusung Laska Mataram.

Selain untuk memberikan hiburan bagi para suporter yang hadir langsung ke stadion, kemenangan juga akan membuat PSIM masih menjaga asa untuk lolos ke semifinal setidaknya sebagai peringkat dua terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x