Jam Tayang Badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV Hari Ini 27 Januari dan Link Live Streaming Semifinal

- 27 Januari 2024, 11:10 WIB
Fajar Alfian/Rian Ardianto/ Jam tayang badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV hari ini, Sabtu, 27 Januari dan link live streaming semifinal.
Fajar Alfian/Rian Ardianto/ Jam tayang badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV hari ini, Sabtu, 27 Januari dan link live streaming semifinal. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Ketahui jam tayang badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV hari ini, Sabtu, 27 Januari dan link live streaming semifinal.

Memasuki babak semifinal, banyak yang mencari tahu jam tayang badminton Daihatsu Indonesia Masters 2024 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 di iNews TV.

Selain itu, link live streaming semifinal Indonesia Masters 2024 juga banyak dicari oleh penggemar bulutangkis tanah air.

Ajang BWF Super 500 Indonesia Masters 2024 akan memasuki babak semifinal di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Semifinal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: Wakil Indonesia Live iNews TV Jam Berapa?

Empat wakil Indonesia akan turun di babak ini untuk meraih tiket final. Adapun satu tiket final sudah pasti diraih ganda putra setelah Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto akan bertemu sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara peluang besar juga terbuka bagi tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang akan bersua wakil Kanada, Brian Yang.

Sedangkan satu wakil lainnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan bersua lawan berat asal China, Liu Sheng Shu/Tan Ning.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2024

Court 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x