Siaran Langsung Semifinal Indonesia Master 2024 Hari Ini Live iNews TV Jam Berapa, INI Jadwal Wakil Indonesia

- 27 Januari 2024, 08:30 WIB
Siaran langsung Indonesia Master 2024 hari ini 27 Januari live iNews TV Jam berapa dan jadwal wakil Indonesia di turnamen badminton BWF World Tour Super 500.
Siaran langsung Indonesia Master 2024 hari ini 27 Januari live iNews TV Jam berapa dan jadwal wakil Indonesia di turnamen badminton BWF World Tour Super 500. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Siaran langsung semifinal Indonesia Master 2024 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 live iNews TV jam berapa banyak dicari pecinta badminton.

Jadwal semifinal Indonesia Master 2024 akan digelar pada hari ini di Istora Senayan Jakarta. Siaran langsung tayang iNews TV dan live streaming Vision Plus.

Empat wakil Indonesia yang berhasil lolos dari perempat final akan berlaga di semifinal turnamen badminton BWF Wolrd Tour Super 500 Daihatsu Indonesia Master 2024.

Keempatnya adalah Anthony Sinisuka Gintang, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinto.

Baca Juga: Jadwal SEMIFINAL Indonesia Master 2024 Hari Ini 27 Januari Wakil Indonesia Tayang iNews Jam Berapa, Link Live

Masing-masing wakil Indonesia yang tersisa akan bersua dengan lawan berat di babak semifinal Indonesia Master 2024 hari ini.

Menariknya laga All Indonesian akan tercipta di nomor ganda putra. Pasangan Leo/Daniel vs Fajar/Rian akan saling sikut untuk mengamankan tiket menuju final Indonesia Master 2024.

Bertemunya kedua pasangan ganda putra Indonesia ini bukan yang pertama kali. Leo/Daniel vs Fajar/Rian tercatat empat kali terjadi.

Rekor pertemuan mencatat Leo/Daniel unggul dengan tiga kemenangan berbanding satu atas Fajar/Rian.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x