Link Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini di Indosiar Vidio, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 27 Januari 2024, 13:37 WIB
Link live streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini, 27 Januari 2024 di Indosiar - Vidio untuk nonton siaran langsung dari HP.
Link live streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini, 27 Januari 2024 di Indosiar - Vidio untuk nonton siaran langsung dari HP. /Instagram.com/@ psimjogja_official

BERITA DIY - Link live streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini di Indosiar - Vidio untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024, Pegadaian Liga 2 usim 2023/204 kembali bergulir dan akan mempersembahan pertandingan antara PSIM Yogyakarta atau Jogja melawan Semen Padang.

Laga PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini akan digelar di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta mulai pukul 15:00 WIB.

Pertandingan PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan bisa ditonton via link live streaming Vidio mulai pukul 14:30 WIB.

Baca Juga: Babak 12 Besar Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Semen Padang Hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 Siaran Langsung Indosiar

Cek link live streaming Indosiar Vidio yang ada di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung PSIM vs Semen Padang Liga 2 hari ini lewat HP atau PC.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena kedua tim sama-sama berjuang untuk menang dan meraih 3 poin penuh agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Saat ini PSIM vs Semen Padang masih menjalani pertandingan babak play off Grup X di 12 Liga 2 bersama dengan Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x