Link Live Streaming Gresik United vs PSBS Biak Play Off Liga 2 Hari Ini 27 Januari 2024 & Jadwal Jam Tayang

- 27 Januari 2024, 13:00 WIB
Link live streaming Gresik United vs PSBS Biak di play off babak 12 besar Liga 2 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 dan jadwal jam tayang siaran langsung Moji TV - Vidio.
Link live streaming Gresik United vs PSBS Biak di play off babak 12 besar Liga 2 hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 dan jadwal jam tayang siaran langsung Moji TV - Vidio. /Tangkap layar indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Gresik United vs PSBS Biak di pertandingan play off babak 12 besar Liga 2 digelar hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024 dengan jadwal jam tayang pukul 15.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Gresik United vs PSBS Biak di Moji TV atau akses link live streaming Vidio.com yang tersedia di artikel ini.

PSBS Bika menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Liga 2. Sisa dua laga pun bisa dimainkan tanpa rasa khawatir.

Sedangkan Gresik United masih harus mengamankan posisinya di Grup C play off 12 besar Liga 2 untuk mengunci satu tiket ke putaran final.

Baca Juga: Jam Tayang Badminton Indonesia Masters 2024 di iNews TV Hari Ini 27 Januari dan Link Live Streaming Semifinal

Saat ini Gresik United duduk di posisi dua dengan perolehan 6 poin. Unggul dari Persipal di urutan ketiga dengan 3 poin dan Persewar di dasar klasemen dengan perolehan 3 poin.

Syarat Gresik United lolos ke babak semifinal Liga 2 adalah menjadi runner up terbaik. Karenanya tambahan poin sangat dibutuhkan anak asuh Agus Indra Kurniawan.

Namun mampukah Gresik United mencuri poin dari PSBS Biak yang selalu menang di empat laga fase grup babak play off 12 besar Liga 2?

Saksikan laga Gresik Unites vs PSBS Biak hari ini melalui siaran langsung Moji TV atau live streaming Vidio untuk menemukan jawabannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x