Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool Piala FA 7 Januari 2024, Live di TV Mana & Jam Berapa

- 6 Januari 2024, 20:00 WIB
Jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu, 7 Januari 2024, live di TV mana dan jam berapa.
Jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu, 7 Januari 2024, live di TV mana dan jam berapa. /Unsplash/whoisdenilo

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu, 7 Januari 2024, live di TV mana dan jam berapa.

Big Match dua tim merah Arsenal vs Liverpool akan tersaji di pertandingan putaran ketiga FA Cup atau Piala FA hari Minggu besok.

Berdasarkan jadwal, Arsenal vs Liverpool akan digelar di Emirates Stadium kick off pukul 23.30 WIB. Lalu siaran langsung tayang di TV mana?

Pertandingan panas Arsenal vs Liverpool di Piala FA besok Minggu akan tayang melalui siaran langsung beIN Sports 3 dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End Piala FA Jam Berapa dan Link Live Streaming FA Cup

Nonton Arsenal vs Liverpool di Piala FA lewat link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Liverpool di Piala FA dipastikan berlangsung alot dan sengit. Terlebih pertemuan terakhir kedua tim berakhir 1-1.

Meski tampil sebagai tuan rumah, Arsenal nyatanya tidak dijagokan untuk meraih kemenangan. Hal itu tak terlepas dari rangkaian hasil buruk yang diraih oleh The Gunners dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Sebagaimana diketahui, di lanjutan Liga Inggris pekan lalu Arsenal harus tumbang dengan skor 2-1 dari Fulham. Sebelumnya Arsenal pun kalah 0-2 dari sesama tim London West Ham United.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x