Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End Piala FA Jam Berapa dan Link Live Streaming FA Cup

- 6 Januari 2024, 14:00 WIB
Simak info jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA jam berapa dan link live streaming FA Cup.
Simak info jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA jam berapa dan link live streaming FA Cup. /Reuters/Matthew Childs/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA jam berapa dan link live streaming FA Cup.

Chelsea vs Preston North End akan bertemu dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 malam ini.

Jadwal pertandingan antara Chelsea vs Preston North End digelar pada Minggu, 7 Januari 2024, pukul 00.30 WIB di Stadion Stamfrod Bridge, London.

Jalannya laga Chelsea vs Preston North End dapat disaksikan melalui live streaming TV online di Vidio dan beIN Sports 1. Adapun link nonton akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

Chelsea jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya di Piala FA kala bertemu Preston North End.

Selain itu The Blues juga sedang dalam performa apik setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League.

Piala FA sendiri dapat menjadi alternatif bagi Chelsea untuk meraih gelar juara selain Carabao Cup di mana mereka sudah sampai babak semifinal. 

Sementara itu Preston North End datang ke London dengan catatan empat kekalahan dalam lima laga terakhirnya di EFL Championship. Bahkan dalam dua laga terakhir mereka alami kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x