Jadwal Tayang Chelsea vs Preston North End Piala FA Malam Ini Siaran Langsung Live di TV Mana Jam Berapa?

- 6 Januari 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Preston North End Piala FA malam ini siaran langsung live di TV mana jam berapa, ini link nonton live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Preston North End Piala FA malam ini siaran langsung live di TV mana jam berapa, ini link nonton live streaming. /Tangkap layar pnefc.net

BERITA DIY - Hari ini masih berlanjut kompetisi sepak bola Piala FA untuk pertandingan putaran ketiga. Chelsea akan melawan Preston North End pada malam ini.

Menurut jadwal FA Cup, Chelsea akan melakoni tandang dengan Preston North End pada malam ini hari Minggu, 7 Januari 2024 dini hari tepatnya jam 00.30 WIB.

Namun siaran langsung duel The Blues vs PNE di Piala FA tidak tayang di TV Nasional, lalu nonton di TV mana? Anda bisa akases link nonton live streaming yang ada di akhir artikel.

Pertandingan putaran ketiga ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. nantinya siaran langsung dari markas Chelsea akan tayang di TV Online beIN SPORTS CONNECT.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

Tayangan live akan dimulai 10 menit lebih awal dari jadwal kick off. Anda bisa nonton siaran langsung mulai jam 00.20 sampai 02.25 WIB. Link nonton streaming disematkan di bagian akhir artikel.

Jika melihat dari 5 penampilan terbaru dari tim tuan tamu, The Blues berhasil memenangkan 4 pertandingan dan kalah 1 kali. Sementara Preston North End menang 1 kali dan kalah 4 kali.

Hasil 5 pertandingan terbaru

Chelsea

Luton 2-3 Chelsea (30 Desember 2023)
Chelsea 2-1 Crystal Palace (28 Desember 2023)
Wolves 2-1 Chelsea (24 Desember 2023)
Chelsea (4)1-1(2) Newcastle (20 Desember 2023)
Chelsea 2-0 Sheff United (16 Desember 2023)

Preston North End (PNE)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x