Jadwal Arandina vs Real Madrid Copa Del Rey Malam Ini, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Nonton

- 6 Januari 2024, 11:44 WIB
Ilustrasi - Jadwal Arandina vs Real Madrid dalam Copa Del Rey malam ini, jam berapa, hingga link live streaming untuk nonton siaran langsung.
Ilustrasi - Jadwal Arandina vs Real Madrid dalam Copa Del Rey malam ini, jam berapa, hingga link live streaming untuk nonton siaran langsung. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Arandina vs Real Madrid dalam Copa Del Rey malam ini, jam berapa, hingga link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Arandina malam ini akan bertemu dengan Real Madrid dalam babak 32 besar Copa Del Rey 2023/2024. 

Pertandingan Arandina vs Real Madrid akan berlangsung di El Montecillo malam ini, tepatnya Minggu, 7 Januari 2024, dini hari pukul 03.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Arandina vs Real Madrid dalam Copa Del Rey melalui link live streaming di akhir artikel.

Ketahui, pertarungan antara Arandina vs Real Madrid ini tampaknya tak akan seimbang.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Osasuna Final Copa del Rey Malam Ini di TV RCTI dan Link Live Streaming

Arandina merupakan tim yang berasal dari Tercera Division atau kasta keempat Liga Spanyol. Sedangkan Real Madrid adalah tim dari kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga.

Selain itu, Real Madrid juga merupakan tim peringkat ketiga peraih gelar terbanyak ajang Copa Del Rey, dengan torehan 20 gelar.

Tentu akan berat bagi Arandina menghadapi Real Madrid yang penuh dengan bintang. Tapi Real Madrid juga tidak bisa memandang sebelah mata Arandina.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x