Jadwal Final Copa del Rey Terbaru 2023 Leg 1 Real Madrid vs Osasuna, Siaran Langsung RCTI, Tayang Kapan?

- 6 April 2023, 10:20 WIB
Jadwal final Copa del Rey terbaru 2023 leg 1 Real Madrid vs Osasuna.
Jadwal final Copa del Rey terbaru 2023 leg 1 Real Madrid vs Osasuna. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal final Copa del Rey terbaru 2023 leg 1 Real Madrid vs Osasuna, siaran langsung RCTI tayang kapan? Simak selengkapnya di sini.

Jadwal final Copa del Rey 2023 leg 1 antara Real Madrid vs Osasuna nantinya akan berlangsung di La Cartuja Stadium, Sevilla, Spanyol.

Pertandingan leg 1 Real Madrid vs Osasuna di jadwal final Copa del Rey 2023 akan bergulir pada hari Minggu, 7 Mei 2023. Anda dapat menonton laga tersebut melalui laman RCTI Plus.

Masyarakat dapat menyaksikan laga Real Madrid vs Osasuna di final Piala Raja 2023 melelaui siaran langsung RCTI, bisa juga mengakses link live streaming RCTI Plus di akhir artikel.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Semifinal Copa del Rey, Nonton Gratis DI SINI

Real Madrid berhasil menyingkirkan Barcelona dan melaju ke final Copa del Rey 2023 setelah menang dengan agregat 4-1. Meskipun kalah 0-1 pada leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Los Blancos mampu bangkit dan menang besar 0-4 di Camp Nou.

Pada leg kedua, Real Madrid menampilkan performa yang luar biasa dengan mencetak empat gol yang semuanya berasal dari pemain-pemain yang tampil dalam starting eleven.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x