Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid Malam Ini dan Link Live Streaming Semifinal Copa Del Rey Leg 2 RCTI

- 5 April 2023, 17:13 WIB
Jadwal Copa Del Rey Barcelona vs Real Madrid leg 2 malam ini, link live streaming gratis El Clasico di RCTI gratis, dan tayang di TV mana.
Jadwal Copa Del Rey Barcelona vs Real Madrid leg 2 malam ini, link live streaming gratis El Clasico di RCTI gratis, dan tayang di TV mana. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Copa Del Rey Barcelona vs Real Madrid leg 2 malam ini, link live streaming gratis El Clasico di RCTI gratis, dan tayang di TV mana.

Ketahui jadwal jam Tayang Barcelona vs Real Madrid, El Clasico malam ini. Yuk nonton siaran langsung Semifinal Copa Del Rey leg 2 di TV RCTI.

Pada Rabu malam atau Kamis, 6 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB, pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid akan digelar di Camp Nou.

Sebelumnya, di leg pertama Copa Del Rey bulan lalu, La Blaugrana berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bermain di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid El Clasico Malam Ini LaLiga Jam Tayang & Live Di Mana, Ini Line Up Nanti Malam

Pemenang pertandingan ini akan melaju ke final Copa Del Rey untuk bertemu dengan Osasuna, yang mengalahkan Athletic Bilbao.

Eder Militao, yang sering menjadi pahlawan bagi Real Madrid di pertahanan, menjadi biang keladi bagi Los Blancos dalam leg pertama semifinal Copa del Rey.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x