Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid Copa Del Rey di RCTI Malam Ini dan Link Live Streaming GRATIS

- 5 April 2023, 12:50 WIB
Jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico Leg 2 semifinal Copa del Rey di RCTI malam ini dan link live streaming gratis.
Jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico Leg 2 semifinal Copa del Rey di RCTI malam ini dan link live streaming gratis. /Tangkap layar instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid Copa del Rey di RCTI malam ini dan link live streaming gratis tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 6 April 2023, RCTI akan menayangkan pertandingan sepak bola Piala Raja Spanyol yang akan mempertemukan dua klub besar, Barcelona vs Real Madrid.

El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini digelar di Camp Nou, markas Barca di Catalunya, Spanyol.

Masyarakat yang ingin nonton El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini bisa mengakses link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico Semifinal Leg 2 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa?

Sebagai informasi, laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini adalah pertandingan semifinal Leg 2. Leg 1 sudah digelar pada 3 Maret 2023 lalu dengan skor 1-0 atas Blaugrana.

Sebagai informasi, tim yang menang di pertandingan ini akan melawan Osasuna yang sebelumnya menang dengan agregat 2-1 atas Bilbao.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x