LINK Live Streaming Nottingham Forest vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di SCTV dan Prediksi Skor

- 30 Desember 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Nottingham Forest vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung di TV SCTV dan prediksi skor.
Link live streaming Nottingham Forest vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung di TV SCTV dan prediksi skor. /Vidio.com

BERITA DIY - Pertandingan Nottingham Forest vs MU Liga Inggris malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV atau link live streaming yang tersedia di artikel ini. Simak prediksi skor pertandingan.

Manchester United akan bertamu ke markas Nottingham Forest dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris pada Minggu, 31 Desember 2023 dini hari nanti.

Adapun laga Nottingham Forest vs Manchester United akan digelar di Stadion City Ground mulai pukul 00.30 WIB.

MU tak boleh lagi kehilangan poin jika ingin terus meramaikan persaingan untuk memperebutkan jatah zona Eropa. Saat ini Setan Merah ada di posisi ketujuh dengan 31 poin.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Man United 31 Desember 2023, Prediksi Skor dan Pemain, Link Streaming, Live SCTV

Pada laga terakhir di Premier League, Man United berhasil comeback atas Aston Villa dengan skor 3-2. Alejandro Garnacho menjadi bintang dengan mencetak dua gol, sebelum Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League sekaligus menjadi gol kemenangan Setan Merah.

Sementara itu di sisi tuan rumah, Nottingham Forest, juga dalam misi meraih kemenangan untuk terus menjauh dari zona degradasi.

Saat ini Forest berada di posisi 16 dengan 17 poin, hanya selisih dua angka dari Luton Town di zona degradasi.

Menariknya, sama seperti MU, Forest juga berhasil menang comeback atas lawannya pada pekan ke-19. Newcastle berhasil ditaklukkan dengan skor 1-3. Striker Chris Wood menjadi bintang dengan mencetak hattrick ke gawang mantan timnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x