Jadwal Voli Red Sparks vs GS Caltex Hari ini 21 Desember Live di Mana Liga Voli Korea Jam Berapa dan Link Live

- 21 Desember 2023, 07:58 WIB
Jadwal voli Red Sparks vs GS Caltex hari ini 21 Desember 2023 live di mana nonton Liga Voli Korea KOVO V League Women jam berapa link live.
Jadwal voli Red Sparks vs GS Caltex hari ini 21 Desember 2023 live di mana nonton Liga Voli Korea KOVO V League Women jam berapa link live. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli Red Sparks vs GS Caltex hari ini 21 Desember 2023 live di mana nonton Liga Voli Korea KOVO V League Women jam berapa dan link streaming.

Cek jadwal dan link live streaming Red Sparks vs GS Caltex hari ini Kamis, 21 Desember 2023 KOVO V League Women 2023.

Megawati Hangestri dan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks hari ini dijadwalkan akan bertanding melawan GS Caltex Seoul KIXX.

Dalam lanjutan Liga Voli Korea Putri KOVO V League Women 2023 Red Sparks vs GS Caltex akan berlangsung di Daejeon Cargo Gymnasium, Korea Selatan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Red Sparks vs Hi Pass Expressway Nonton Liga Voli Putri Korea 2023 Live Jam Berapa

Nonton siaran langsung Red Sparks vs GS Caltex hari ini bisa melalui SPOTV pukul 17.00 WIB dan streaming di Vision Plus.

Lawan Red Sparks kali ini merupakan GS Caltex penghuni urutan ke-3 pada papan klasemen sementara KOVO V League Women 2023.

Catatan kurang baik dari Red Sparks membuat laga sore kali ini bisa menjadi cukup berat bagi Megawati dan kawan-kawan.

Pasalnya GS Caltex juga sedang dalam performa bagus, dari dua pertandingan terakhir GS Caltex mampu mendapat kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x