Jadwal Final Nusantara Open 2023 Persib vs Bhayangkara dan Link Live Streaming Moji TV

- 20 Desember 2023, 15:00 WIB
Ketahui jadwal final Nusantara Open 2023 antara Persib vs Bhayangkara dan link live streaming Moji TV.
Ketahui jadwal final Nusantara Open 2023 antara Persib vs Bhayangkara dan link live streaming Moji TV. /tangkapan layar @persib.co.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal final Nusantara Open 2023 antara Persib vs Bhayangkara dan link live streaming Moji TV.

Babak final Nusantara Open 2023 akan sajikan duel antara Persib Bandung U-17 vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC U17 pada Kamis, 21 Desember 2023 pukul 08.00 WIB.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara akan digelar di lapangan 2 Akademi Sepakbola Garudayaksa, Bekasi, Jawa Barat.

Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV atau live streaming Vidio dengan link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Nusantara Open 2023 Hari ini 19 - 20 Desember: Siaran Langsung di Vidio Jam Berapa? Link Live

Persib merupakan juara bertahan dalam Nusantara Open dan bertekad mempertahankan statusnya. Pada edisi tahun lalu, Maung Bandung muda mengalahkan PSLS Lhokseumawe.

Prediksi Persib vs Bhayangkara

Persib mengawali turnamen di grup A dan hanya finish sebagai runner up grup di bawah Borneo FC.

Pada babak 8 besar, Persib menghadapi tuan rumah, Garudayaksa dan memang dengan skor tipis 2-1. Skor yang sama kembali terulang di semifinal saat mengandaskan tim ibukota, Persija Jakarta.

Sementara itu Bhayangkara Presisi merupakan pemuncak klasemen grup C. Kemudian pada babak perempat final, tim besutan Hartono menang atas Asiop dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah