Siaran Langsung Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Malam Ini, Tayang via Link Live Streaming Ini, Jam Berapa?

- 20 Desember 2023, 19:45 WIB
Siaran langsung Barcelona vs Almeria Liga Spanyol malam ini tayang jam berapa via link live  streaming yang tersedia di sini.
Siaran langsung Barcelona vs Almeria Liga Spanyol malam ini tayang jam berapa via link live streaming yang tersedia di sini. /UNSPLASH/@danielnorin

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Barcelona vs Almeria di Liga Spanyol malam ini Kamis, 21 Desember 2023 tayang jam berapa melalui link live streaming yang tersedia.

Laga Liga Spanyol pekan ke-18 akan berlanjut dengan pertemuan antara Barcelona vs Almeria yang akan berlangsung malam ini Kamis, 21 Desember 2023.

Meski hasil akhir pertandingan sudah bisa diprediksi setelah menilik klasemen Liga Spanyol, namun pertandingan Barcelona malam ini masih tetap menarik diikuti.

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Almeria malam ini Kamis, 21 Desember 2023 akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys dan bisa disaksikan mellaui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Final Nusantara Open 2023 Persib vs Bhayangkara dan Link Live Streaming Moji TV

Sebagai informasi, pertandingan Barcelona vs Almeria malam ini akan tayang di BEIN 3 dan link live streaming tersedia melalui platform Vidio.com.

Adapun kick off pertandingan Barcelona vs Almeria malam ini adalah pukul 01.00 WIB, sementara untuk link live streaming siaran langsung di Vidio.com akan tayang mulai pukul 00.55 WIB.

Sebagai informasi, saat ini Barcelona berada di urutan keempat Liga Spanyol. Sementara Almeria berada di dasar klasemen dengan perolehan poin sebanyak 5 poin saja.

Barcelona wajib menang dalam laga malam ini untuk bisa menambah poin dan mengejar ketertinggalan dari Girona dan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x