Siaran Langsung Manchester City vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 16 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Manchester City vs Crystal Palace dalam Liga Inggris malam ini Sabtu, 16 Desember 2023 mulai jam berapa? Cek link live streaming di akhir artikel ini.

Laga Liga Inggris pekan ke-17 akan menghadirkan sejumlah pertandingan yang menarik, salah satunya adalah pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace.

Pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace ini akan tersaji malam ini Sabtu, 16 November 2023 dengan kick off pertandingan pukul 22.00 WIB.

Bagi para penggemar sepak bola yang tidak ingin ketinggalan keseruan pertandingan Manchester City vs Crystal Palace maka dapat menonton melaluii link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar

Malam ini Sabtu, 16 Desember 2023 Etihad Stadium akan menjadi saksi perjuangan Manchester City dalam laga melawan Crystal Palace.

Mampukah Manchester City memenangkan pertandingan seperti pertemuan terakhirnya dengan Crystal Palace sebelumnya dan menambah poin klasemen?

Sejauh ini Manchester City terus berhasil mendapatkan kemenangan dalam dua laga terakhir. Berkebalikkan dengan Crystal Palace.

Penasaran dengan hasil malam ini? Nonton melalui link nonton streaming siaran langsung yang tersedia di sini lengkap dengan prediksi pemain.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x