Nottingham Forest vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jadwal Jam Tayang EPL di TV SCTV

- 15 Desember 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Nottingham Forest vs Tottenham Liga Inggris malam ini, prediksi, prediksi line up, jadwal jam tayang siaran langsung EPL live di TV SCTV.
Ilustrasi - Nottingham Forest vs Tottenham Liga Inggris malam ini, prediksi, prediksi line up, jadwal jam tayang siaran langsung EPL live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi duel Nottingham Forest vs Tottenham Liga Inggris malam ini, prediksi, prediksi line up, jadwal jam tayang siaran langsung EPL live di TV SCTV.

Pertandingan pekan 17 di kompetisi sepak bola English Premier League (EPL) dilanjutkan mulai besok Sabtu, 16 Desember 2023 dini hari nanti. Lalu duel Forest vs Spurs akan tayang di TV SCTV.

Sebelum itu cek dulu jadwal jam tayang live Notingham Forest vs Tottenham malam ini, prediksi skor, dan prediksi line up masing-masing tim di sini.

Duel akan digelar di Stadion City Ground. Sesuai jadwal EPL pekan 17, duel akan dimulai malam ini jam 03.00 WIB dan siaran langsung di TV SCTV live jam 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2023 Hari Ini 15 Desember Wakil Indonesia Jam Berapa Link Live iNews TV

Tim tuan rumah telah mengumpulkan 30 poin dan kini menempati urutan kelima di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara tim tamu baru mengumpulkan 14 poin dan menempati urutan keenem belas.

Dalam 5 pertandingan terakhir, The Lilywhites baru menang sekali, kalah 3 kali dan imbang 1 kali. Sementara Spurs kalah dalam 4 pertandingan dan imbang sekali.

Pada pekan 16, Forest melakoni tandang imbang 1-1 atas Wolves. Harry Toffolo berhasil mencetak gol di menit ke-14 untuk Nottingham Forest. Namun kebobolan 1 gol dari Matheus Cunha di menit ke-32.

Sementara itu, Tottenham menang telak 4-1 atas Newcastle pada Minggu, 10 Desember 2023. Destiny Udogie berhasil mencetak gol di menit ke-26. Richarlison berhasi membuat 2 gol di menit le-38 dan ke-60. Son Heung-min mencetak gol di menit ke-85.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x