Jadwal Sepak Bola Nusantara Open 2023 Hari Ini dan Link Live Streaming, Persib vs RANS Nusantara Jam Berapa?

- 14 Desember 2023, 10:18 WIB
Jadwal sepak bola Nusantara Open 2023 hari ini, Kamis, 14 Desember dan link live streaming. Persib vs RANS Nusantara jam berapa di sini.
Jadwal sepak bola Nusantara Open 2023 hari ini, Kamis, 14 Desember dan link live streaming. Persib vs RANS Nusantara jam berapa di sini. /Instagram.com/@moji.social

BERITA DIY - Jadwal sepak bola Nusantara Open 2023 hari ini dan link live streaming, Persib vs RANS Nusantara jam berapa, cek di sini.

Nusantara Open 2023 adalah turnamen sepak bola bagi pemain muda Indonesia yang tergabung di klub-klub akademi. Turnamen ini diikuti 11 klub sepak bola Elite Pro Academy (EPA) seperti Persija, Persib, PSIS, Arema FC, Bali United, Borneo FC, PSM Makassar, PSS Sleman, Persis Solo, RANS Nusantara, dan Bhayangkara FC.

Selain itu turnamen sepak bola U-17 Nusantara Open 2023 juga diikuti lima klub non EPA seperti PSLS Lhoksumawe, Bintang Timur Atambua, Garudayaksa FA, Maluku Utara Selection, dan ASIOP Apacinti.

Sebanyak 16 tim peserta Nusantara Open 2023 terbagi ke dalam empat grup berbeda. Kick off dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis, 14 Desember 2023 di Komplek Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal Kejurnas Voli Junior 2023 Hari Ini 14 Desember Live MOJI TV Jam Tayang dan Link Live Streaming

Berikut daftar pembagian grup turnamen sepak bola Nusantara Open 2023:

Grup A : Persib Bandung, RANS Nusantara, Arema FC, Borneo.

Grup B : PSLS Lhokseumawe, Garudayaksa FA, PSS Sleman, Bali United.

Grup C : Persija Jakarta, Maluku Utara Selection, Bhayangkara FC, PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x