Tottenham Hotspur vs Newcastle United Live di SCTV Jam Berapa? Ini Link Streaming Liga Inggris Malam Ini

- 10 Desember 2023, 17:00 WIB
Tottenham Hotspur vs Newcastle United live di SCTV jam berapa dan link live streaming Liga Inggris malam ini 10 Desember 2023.
Tottenham Hotspur vs Newcastle United live di SCTV jam berapa dan link live streaming Liga Inggris malam ini 10 Desember 2023. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United live di SCTV jam berapa lengkap dengan link streaming Liga Inggris malam ini Minggu, 10 Desember 2023.

Laga Liga Inggris pekan ke-16 kembali berlanjut hari ini Minggu, 10 Desember 2023. Salah satu pertandingan yang bisa disaksikan para penggemar sepak bola adalah pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United ini akan tayang di stasiun TV SCTV secara live dan bisa disaksikan melalui link streaming Vidio.com.

Informasi jam tayang dan link live stremaing pertandingan bisa diakses di akhir artikel ini. Sebelum itu, cek terlebih dahulu bagaimana prediksi pertandingan dan pemain malam ini.

Baca Juga: Nonton Live Score PSBS vs Persipura Liga 2 Hari Ini 10 Des 2023 Jam 13.00 WIB Cek Hasil Skor Derby Jayapura

Saat ini Totetenham Hotspur sebagai tuan rumah pertandingan malam ini Minggu, 10 Desember 2023 di Stadion Tottenham menempati klasemen atas Liga Inggris yaitu di posisi kelima dengan perolehan poin sebanyak 27 poin.

Sementara Newcastle United hanya berselang satu poin dan berada dua posisi di bawahnya yaitu di urutan ketujuh dengan perolehan poin sebanyak 26 poin.

Hal ini membuat pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu, 10 Desember 2023 antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United akan berlangsung sangat seru.

Tentunya strategi terbaik disiapkan untuk pertandingan malam ini, termasuk prediksi susunan pemain yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x