Nonton Siaran Langsung Tottenham vs West Ham SCTV Jam Berapa? Jadwal & Link Live Streaming Liga Inggris

- 7 Desember 2023, 14:30 WIB
Nonton siaran langsung Tottenham vs West Ham SCTV jam berapa, jadwal dan link live streaming Liga Inggris malam ini.
Nonton siaran langsung Tottenham vs West Ham SCTV jam berapa, jadwal dan link live streaming Liga Inggris malam ini. /Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Ketahui nonton siaran langsung Tottenham vs West Ham SCTV jam berapa. Simak jadwal dan link live streaming Liga Inggris malam ini.

Derby London antara Tottenham vs West Ham akan menutup rangkaian pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris malam ini, Jumat, 8 Desember 2023.

Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini menjadi kesempatan The Lily Whites kembali ke jalur kemenangan.

Tiga kekalahan beruntun dan satu hasil imbang menjadi catatan empat pertandingan terakhir Tottenham. Statistik ini menunjukkan kondisi Spurs yang tak baik-baik saja.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle Liga Inggris 8 Desember 2023, Jam Berapa? Nonton di Link Live Streaming Ini

Ditambah lagi badai cidera yang melanda tubuh tim tentu membuat Ange Postecoglou lebih sulit mendapatkan line up terbaik Tottenham.

Tercatat 10 pemain tidak bisa tampil bersama Tottenham karena cedera dan dalam masa pemulihan. Mereka adalah Ryan Sesegnon, Alfie Whiteman, Ivan Perisic, Manor Solomon, Micky van de Ven, James Maddison, Ashley Phillips, Rodrigo Bentancur, Pape Mate Sarr, Eric Dier.

Beruntung di pertandingan terakhir, Tottenham mampu bermain imbang lawan Man City dengan skor 3-3. Hasil ini sedikitnya bisa menjadi motivasi Spurs untuk mempertahankan capaian positif.

Namun lawan mereka malam ini West Ham sedang dalam performa terbaik. The Hammers tak terkalahkan di lima pertandingan dengan 4 kemenangan dan 1 kali seri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x