2 LINK Live Streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini 7 Desember Disiarkan SCTV Jam Berapa

- 6 Desember 2023, 23:55 WIB
Ada 2 link live streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 2023 malam ini 7 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, line up H2H.
Ada 2 link live streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 2023 malam ini 7 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, line up H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - 2 link live streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 2023 malam ini 7 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, nonton ke sini.

Jadwal siaran langsung SCTV malam ini, Kamis, 7 Desember 2023 akan menghadirkan pertandingan antara Manchester United vs Chelsea.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea malam ini berlangsung di Stadion Old Trafford. Kick off 03:15 WIB.

Nonton siaran langsung Manchester United vs Chelsea malam ini di TV SCTV atau link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up Man Utd vs Chelsea di Liga Inggris: Head to Head dan Jadwal Nonton Gratis di SCTV Jam Berapa?

Jalannya pertandingan Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 2023 malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Pada tabel klasemen Liga Inggris 2023 hari ini Manchester United masih unggul dari Chelsea dengan selisih lima poin.

Manchester United saat ini menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 24 poin sementara Chelsea diurutan ke-10 dengan perolehan 19 poin.

Pun dari hasil head to head, Manchester United berhasil mengungguli Chesea lewat kemenangan saat pertandingan terakhir kedua tim.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x