LINK Live Streaming Tottenham vs West Ham Liga Inggris Malam Ini 8 Desember Siaran Langsung SCTV Jam Berapa?

- 7 Desember 2023, 23:45 WIB
Link live streaming Tottenham vs West Ham Liga Inggris malam ini 8 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, cek line up head to head.
Link live streaming Tottenham vs West Ham Liga Inggris malam ini 8 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, cek line up head to head. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @spursofficial

BERITA DIY - Link live streaming Tottenham vs West Ham Liga Inggris malam ini 8 Desember 2023 siaran langsung SCTV jam berapa, nonton ke sini.

Jadwal Liga Inggris 2023 malam ini, Jumat, 8 Desember 2023 akan menghadirkan Derby London antara Tottenham vs West Ham.

Pertandingan Tottenham vs West Ham Liga Inggris malam ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 03:15 WIB.

Jalannya pertandingan Tottenham vs West Ham malam ini dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Tottenham vs West Ham SCTV Jam Berapa? Jadwal & Link Live Streaming Liga Inggris

Jika menilik pada hasil pertandingan pekan sebelumnya, laga Tottenham vs West Ham malam ini diprediksi berjalan dengan ketat dan menarik.

Sebagaimana diketahui, baik Tottenham maupun West Ham keduanya menuai hasil imbang di Liga Inggris pekan ke-14.

Hal ini menjadi motivasi kedua tim untuk membawa kemenangan pada malam ini, terlebih Tottenham sedang berada di paceklik kemenangan.

Pada tabel klasemen, Tottenham saat ini menghuni peringkat kelima dengan catatan satu kali imbang dan menang, serta sisanya kalah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x