LINK Live Streaming Man United vs Bournemouth EPL 2023 Malam Ini Live di Mana Nonton Jam Berapa Liga Inggris

- 9 Desember 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Bournemouth EPL 2023 live di mana malam ini 9 Desember 2023 nonton jam berapa Liga Inggris.
Link live streaming Manchester United vs Bournemouth EPL 2023 live di mana malam ini 9 Desember 2023 nonton jam berapa Liga Inggris. /Jurnal Soreang/Santy/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs Bournemouth EPL 2023 live di mana malam ini 9 Desember 2023 nonton jam berapa Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris 2023 antara Man United vs Bournemouth Sabtu, 9 Desember 2023 cek link live streaming.

Pertemuan Man United vs Bournemouth EPL 2023 malam ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford kandang Manchester United.

Tidak ada siaran langsung di SCTV malam ini, laga Man United vs Bournemouth bisa diakses secara streaming di Vidio pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Apa Tayang Siaran Langsug di SCTV, Jam Berapa?

Setelah mendapat kemenangan dari Chelsea, tuan rumah Man United ingin kembali meraih kemenangan pekan ini melawan Bournemouth.

Erik ten Hag diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang kuat melawan Bournemouth malam ini, meskipun pertandingan Liga Champions akan segera terjadi.

Bournemouth bertandang ke Old Trafford hanya tiga hari sebelum United menghadapi Bayern Munich di final babak penyisihan grup UCL 2023.

Bisa saja beberapa perubahan dalam susunan pemain Manchester United di tengah jadwal pertandingan yang sibuk Desember 2023 akan dilakukan Ten Hag.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x