Prediksi Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Line Up, H2H

- 9 Desember 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Prediksi Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, line up, head to head di EPL pekan 16.
Ilustrasi - Prediksi Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, line up, head to head di EPL pekan 16. /Tangkap layar Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Simak prediksi Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, line up, head to head di EPL pekan 16.

The Gunners akan mengunjungi markas Aston Villa di Stadion Villa Park Minggu, 10 Desember 2023 dini hari nanti untuk melakoni tandang EPL pekan 16.

Kabar baiknya, duel Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris malam ini akan tayang di TV SCTV. Anda bisa cek jadwal jam live siaran langsung di sini, lengkap dengan prediksi, line up, dan head to head.

Menurut informasi resmi dari akun Instagram @sctv.sports, duel akan disiarkan live mulai malam ini di hari Minggu, 10 Desember 2023 jam 00.00 WIB. Namun kick off dimulai jam 00.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi dan Line Up

Posisi Villans di klasemen sementara EPL lebih rendah dari tim tamu. Aston Villa berhasil mengumpulkan 32 poin dan menempati posisi ketiga. Lalu tim asuhan Mikel Arteta menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin.

Jika dilihat dari catatan 5 head to head terbaru, tim asuhan Unai Emery baru menang sekali, dan The Gunners berhasil memenangkan 4 pertandingan. Pada Sabtu, 18 Februari 2023, Arsenal menang 4-2 atas Villans.

Pekan lalu, Aston Villa berhasil mengalahkan Manchester City 1-0. Pada pertandingan pekan 14, Villans melakoni tandang imbang 2-2 atas Bournemouth. Sementara Arsenal menang 4-3 atas Luton. Pekan 14, The Gunners menang 2-1 atas Wolves.

Mikel Arteta mengabarkan tentang timnya yang akan berkunjung ke Stadion Villa Park malam ini melalui laman resmi Arsenal pada Jumat, 8 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x