Link Nonton Arsenal vs Lens UCL 2023 Malam Ini Live Streaming TV Nasional Kick Off Jam Berapa?

- 29 November 2023, 18:50 WIB
Tanpa siaran langsung SCTV, link nonton Arsenal vs Lens Liga Champions UCL 2023 malam ini live streaming TV nasional kick off jam berapa.
Tanpa siaran langsung SCTV, link nonton Arsenal vs Lens Liga Champions UCL 2023 malam ini live streaming TV nasional kick off jam berapa. /X.com/@Abd_mjeed54

BERITA DIY - Tanpa siaran langsung SCTV, cek link nonton Arsenal vs Lens Liga Champions UCL 2023 malam ini live streaming TV nasional kick off jam berapa.

Arsenal dan Lens masuk dalam Grup B Liga Champions 2023 dan keduanya butuh kemenangan di matchday 5 untuk lolos ke babak 16 besar UCL.

Laga Arsenal vs Lens di Emirates Stadium menjadi kunci. Jika The Gunners menang, mereka akan langsung menuju babak 16 besar. Kini, Arsenal menduduki peringkat satu Grup B dengan sembilan poin.

Sementara, Lens wajib menang karena usai kalah dengan PSV Eindhoven 0-1, jumlah poin mereka sama dengan PSV yakni lima angka.

Baca Juga: Real Madrid vs Napoli Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Prediksi, Line Up

Di lain pihak, PSV akan berhadapan dengan Sevilla di matchday Grup B Liga Champions UCL malam ini Kamis, 30 November 2023.

Untuk dicatat, laga Arsenal vs Lens Liga Champions malam ini Kamis 30 November 2023 jam 03.00 WIB tidak disiarkan SCTV. Melainkan hanya di link nonton live streaming Vidio.

Untuk menyaksikan matchday 5 antara Arsenal vs Lens, Anda bisa nonton live di Champions TV 2 dengan biaya langganan mulai Rp 39 ribu untuk 30 hari.

Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs Lens UCL malam ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x