Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions Malam Hari Ini Jam Tayang Siaran Langsung TV SCTV: Prediksi, Line Up

- 29 November 2023, 10:11 WIB
Ilustrasi - Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions UEFA malam hari ini jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, prediksi dan line up.
Ilustrasi - Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions UEFA malam hari ini jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, prediksi dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Catat jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions UEFA malam hari ini jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, prediksi dan line up.

Stasiun TV SCTV akan menayangkan 2 pertandingan UEFA Champions League 2023/2024 pada Kamis, 30 November 2023, malam ini tepatnya dini hari nanti ada duel antara Galatasaray vs MU.

Pertandingan ini tentunya akan sangat seru. Sebelum nonton siaran langsung Manchester United di Liga Champions di TV SCTV malam ini, cek dulu kapan jadwal tayang, prediksi, dan line up dari kedua tim.

Man Utd dan Galatasaray masuk di grup A bersama dengan Bayern dan Copenhagen. Duel fase grup hari Sabtu dini hari ini akan berlangsung di Stadion RAMS Park, markas Cimbom (julukan Galatasaray).

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Porto Liga Champions Malam Ini, Head to Head, Klasemen dan Link Live Streaming

Skuad tamu asuhan Erik ten Hag berada di posisi paling bawah di klasemen sementara grup A. MU ada diurutan keempat dengan mengantongi 3 poin. Sementara tim tuan rumah di posisi ketiga dengan 4 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, Galatasaray dikalahkan oleh Bayern 1-2. Sementara Manchester United dikalahkan oleh Copenhagen 3-4. Masih tersisa 2 pertandingan fase grup agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Duel Cimbom vs MU malam ini dijadwalkan kick off mulai 00.45 WIB. Nantinya siaran langsung akan tayang lebih awal, yakni pada jam 00.30 WIB. Anda bisa nonton di TV offline maupun online.

Melalui laman resmi Man Utd pada Selasa, 28 November 2023, Erik ten Hag telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan ikut ke Turni. The Red Devils akan diperkuat oleh Antony dan Rasmus Hojlund.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x