Jadwal Voli Red Sparks vs Pepper Savings Bank 28 November 2023 Tayang di Mana Jam Berapa Nonton Megawati

- 28 November 2023, 10:28 WIB
Jadwal voli Red Sparks vs Pepper Saving Bank hari ini 28 November 2023 tayang di mana KOVO V League Women tayang di mana jam berapa.
Jadwal voli Red Sparks vs Pepper Saving Bank hari ini 28 November 2023 tayang di mana KOVO V League Women tayang di mana jam berapa. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli Red Sparks vs Pepper Saving Bank hari ini 28 November 2023 tayang di mana KOVO V League Women tayang di mana jam berapa nonton Megawati.

Jadwal voli Korea KOVO V League Women 2023 hari ini Selasa, 28 November 2023 akan ada Red Sparks vs Pepper Saving Bank.

Anad bisa nonton Megawati Hangestri bersama Red Sparks hari ini secara streaming lanjutan KOVO V League Women 2023.

Laga Red Sparks vs Pepper Saving Bank hari ini KOVO V League Women 2023 akan berlangsung di Daejeon Hanbat Sports Complex.

Baca Juga: Link Live Streaming IBK Altos vs Red Sparks Nonton Voli Megawati Hari Ini Main Jam Berapa KOVO V League Women

Nonton siaran langsung pertandingan voli Red Sparks vs Pepper Saving Bank hari ini pukul 17.00 WIB di SBS Sports atau SPOTV di Vision Plus.

Masih dalam tren negatif, Red Sparks hari ini akan menantang Pepper Saving Bank di kandang sendiri untuk bisa mendapat poin.

Terlebih yang akan dihadapi Red Sparks ialah Pepper Saving Bank yang kini berada di posisi juru kunci KOVO V League Women 2023.

Sementara Red Sparks kini berada di peringkat 5 KOVO V League Women 2023 dengan 13 poin hanya berjarak satu poin dengan peringkat 4 dan 6.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x