Jadwal Man City vs Leipzig Liga Champions Malam Ini: Prediksi Line Up dan Siaran Langsung UCL Live di TV Apa

- 28 November 2023, 12:25 WIB
Jadwal Man City vs Leipzig Liga Champions malam ini, prediksi line up dan siaran langsung UCL tayang live di TV apa.
Jadwal Man City vs Leipzig Liga Champions malam ini, prediksi line up dan siaran langsung UCL tayang live di TV apa. /Tangkap layar instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Berikut jadwal Man City vs Leipzig Liga Champions malam ini, prediksi line up dan siaran langsung UEFA tayang live di TV apa.

Sesuai dengan Jadwal Liga Champions, pada matchday 5 grup G, Man City akan menjamu Leipzig malam hari nanti di Etihad Stadium.

Laga Man City vs Leipzig UEFA Liga Champions akan digelar pada Rabu, 29 November 2023 dan kick off pukul 03.00 dini hari nanti.

Jika merujuk pada jadwal siaran langsung, pertandingan grup G dari keduanya bisa disaksikan secara live di Champions TV 2 dan link streaming yang tersaji di sini.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa? Prediksi, Line Up

Manchester City tergabung dalam grup G Liga Champions musim ini bersama dengan RB Leipzig, Crvena Zvezda, dan BSC Young Boys.

Pada laga UEFA sebelumnya Man City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 - 0 atas Young Boys, dari tendangan Erling Haaland dan Phil Foden.

Sedangkan ketika menjamu Leipzig hari ini, Josep Guardiola menargetkan kemenangan atau minimal poin seri di Etihad Stadium.

Karena ini merupakan laga kualifikasi bagi anak asuhnya dan Leipzig pada grup G liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x