LINK Live Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 25 November 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV online.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana, jam berapa?

Saksikan pertandingan lanjutan pekan ke-13 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Liverpool melalui live streaming TV online resmi.

Platform TV online Vidio menjadi penyedia siaran langsung resmi untuk Liga Inggris musim 2023-2024, termasuk pertandingan malam ini, Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan Manchester City vs Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium, pada hari ini, Sabtu, 25 November 2023 dengan jam tayang pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Newcastle vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Link Streaming, Siaran Langsung di TV Mana?

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Manchester City vs Liverpool, yang dapat disaksikan secara live streaming di TV online Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Informasi terkait link live streaming Manchester City vs Liverpool malam ini telah BERITA DIY sediakan di bagian akhir artikel ini.

Jika menilik klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, Man City dan Liverpool sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Manchester City telah mengoleksi 28 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Liverpool tepat di bawah The Citizen dengan selisih satu poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x