Link Live Streaming Man City vs Liverpool di TV Online, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Pukul 19:30 WIB

- 25 November 2023, 18:15 WIB
Link live streaming Man City vs Liverpool di TV Online nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini Sabtu 25 November 2023 pukul 19:30 WIB.
Link live streaming Man City vs Liverpool di TV Online nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini Sabtu 25 November 2023 pukul 19:30 WIB. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Link live streaming Man City vs Liverpool di TV Online untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 25 November 2023 pukul 19:30 WIB tersedia di sini.

English Premier League (EPL) akan Liga Inggris akan kembali bergulir malam ini. Ada banyak pertandingan yang akan dipersembahkan. Salah satunya laga Manchester City atau Man City vs Liverpool.

Laga Man City vs Liverpool Liga Inggris malam ini akan dimulai pada pukul 19:30 WIB dan tayang di TV Online Vidio, bisas ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa langsung klik link live streaming yang ada pakai HP atau PC karena laga Man City vs Liverpool tidak tayang di stasiun televisi nasional Indonesia.

Baca Juga: Newcastle vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Link Streaming, Siaran Langsung di TV Mana?

Laga Man City vs Liverpool ini digelar di Stadion Etihad, Kota Manchester, Inggris, dan diprediksi akan berlangsung dengan sangat seru.

Prediksi Pertandingan

Saat ini kedua tim sama-sama berada di puncak klasemen dengan selisih skor yang sangat tipis. Sehingga pertandingan ini sayang untuk dilewatkan oleh pecinta Liga Inggris di seluruh dunia.

Man City berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris hingga malam ini dengan 28 poin dari 12 laga yang sudah dijalani, baru menelan kekalahan 2 kali dan seri sekali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x