Nonton Man City vs Leipzig Live Streaming TV Nasional Tayang UCL 2023 Malam Ini Kick Off Jam Berapa?

- 28 November 2023, 20:30 WIB
Link nonton Man City vs Leipzig live streaming TV nasional tayang UCL 2023 malam ini kick off jam berapa bukan di siaran langsung SCTV.
Link nonton Man City vs Leipzig live streaming TV nasional tayang UCL 2023 malam ini kick off jam berapa bukan di siaran langsung SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Link nonton Man City vs Leipzig live streaming TV nasional tayang UCL 2023 malam ini kick off jam berapa bukan di siaran langsung SCTV.

Laga Man City vs Leipzig menjadi laga penentuan siapa juara Grup G, yang mana The Citizens masih ada di puncak klasemen UCL 2023 dengan 12 poin tanpa terkalahkan dari empat pertandingan.

RB Leipzig ada di posisi kedua klasemen Grup G UCL 2023 dengan 9 poin dengan satu kekalahan dari Man City pada 23 Oktober 2023 lalu.

Leipzig punya kesempatan kecil bisa memenangkan laga lawan Man City, terlebih laga UCL 2023 malam ini akan digelar di Etihad Stadium kandang Manchester City.

Baca Juga: Cara Nonton AC Milan vs Dortmund Live Streaming TV Nasional Liga Champions UCL 2023 Malam Ini Jam Berapa

Pep Guardiola akan tetap menggunakan line up terbaiknya saat ini, dengan Erling Haaland di pucuk serangan Man City.

Di pihak RB Leipzig, pelatih Marco Rose akan coba melakukan serangan balik dengan kecepatan lari dari Xavi Simons dan umpan lambung ke Lois Openda.

Jika tidak berubah, jadwal Man City vs Leipzig laga UCL match day kelima malam ini live streaming Vidio 29 November 2023 jam 03.00 WIB.

Untuk dicatat, laga Man City vs Leipzig tidak ada di siaran langsung SCTV. TV nasional tersebut menayangkan laga Lazio vs Celtic pukul 01.30 WIB dan AC Milan vs Dortmund jam 02.45 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x