Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Dortmund di UCL Malam Ini 29 November 2023, Line Up dan Tayang TV Apa?

- 28 November 2023, 10:50 WIB
Prediksi skor Liga Champions, AC Milan vs Dortmund di UCL malam ini, Rabu, 29 November 2023 starting line up dan jadwal tayang di TV apa?
Prediksi skor Liga Champions, AC Milan vs Dortmund di UCL malam ini, Rabu, 29 November 2023 starting line up dan jadwal tayang di TV apa? / Instagram.com/@acmilan.

BERITA DIY - AC Milan bakal berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu, 29 November 2023.

AC Milan dalam kondisi buruk di fase grup Liga Champions. Kini mereka bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan catatan satu kemenangan dari tiga pertandingan.

Di sisi lain Borussia Dortmud memimpin klasemen Grup F Liga Champions. Die Borussen mencatatkan dua kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah.

Pada laga sebelumnya baik Milan pun Dortmund sama-sama meraih kemenangan krusial. Rossoneri mengalahkan PSG 2-1 sementara Die Borussen menang atas Newcastle 2-0.

Sedangkan pada pertemuan pertama Milan dan Dortmund hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Signal Iduna Park.

Baca Juga: Cara Nonton Al Nassr vs Persepolis Live Streaming TV Indonesia Laga Liga Champions AFC 2023 Malam Ini

Jadwal AC Milan vs Dortmund

Jika tidak ada perubahan jadwal AC Milan vs Dortmund di Liga Champions malam ini, Rabu, 29 November 2023 tak tayang di TV nasional pun swasta. Melainkan akan disiarkan secara live streaming di Vidio pukul 03.00 WIB.

AC Milan vs Borussia Dortmund

29 November 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x