Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL 2023 Jam Berapa Live di SCTV?

- 25 Oktober 2023, 10:48 WIB
Ilustrasi- PSG vs AC Milan, prediksi skor PSG vs AC Milan Liga Champions malam ini, siaran langsung bola UCL 2023 jam berapa live di SCTV, lengkap link streaming.
Ilustrasi- PSG vs AC Milan, prediksi skor PSG vs AC Milan Liga Champions malam ini, siaran langsung bola UCL 2023 jam berapa live di SCTV, lengkap link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@psg

BERITA DIY - Berikut prediksi skor PSG vs AC Milan Liga Champions malam ini, siaran langsung bola UCL 2023 jam berapa live di SCTV.

PSG vs AC Milan akan melakoni pertandingan Liga Champions dalam fase grup F malam hari ini Kamis, 26 Oktober 2023 di Parc des Princes.

Adapun inilah prediksi skor, pemain, dan jadwal siaran langsung PSG vs AC Milan dalam laga Liga Champions atau UCL 2023 yang akan live di SCTV.

PSG dan AC Milan berada di grup F Liga Champions bersama dengan Newcastle dan Dortmund.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Shakhtar Liga Champions Hari Ini Tayang di Mana, Apakah Siaran Langsung Ada di TV SCTV?

PSG berhasil menghuni peringkat kedua di bawah Newcastle dengan 3 poin, di susul AC Milan yang berada pada urutan ketiga yang hanya selisih satu poin saja.

Sedangkan untuk pertandingan PSG vs AC Milan bisa disaksikan secara live melalui siaran langsung SCTV pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Meskipun sempat melayangkan dua gol di gawang Dortmuntd, PSG harus kembali kalah telak ketika dihadapkan dengan penghuci puncak Newcastle.

Satu gol dari Lucas Hernandez langsung dibalas dengan 4 gol kemenangan Newcastle. Hal serupa juga tengah dialami oleh lawan mainnya kali ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x