2 LINK Live Streaming Manchester United vs FC Copenhagen Liga Champions Malam Ini Tayang Gratis di SCTV

- 24 Oktober 2023, 23:55 WIB
Link live streaming Manchester United vs FC Copenhegen di Liga Champions malam ini tayang di SCTV gratis.
Link live streaming Manchester United vs FC Copenhegen di Liga Champions malam ini tayang di SCTV gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs FC Copenhagen dalam laga Liga Champions lengkap dengan info tayang jam berapa di siaran langsung SCTV.

Jadwal Manchester United vs FC Copenhagen malam ini, 25 Oktober 2023 akan tersaji di artikel ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming di akhir artikel.

Manchester United vs FC Copenhagen malam ini akan digelar di Old Trafford kick off pukul 02.00 WIB.

Tim dengan sebutan setan merah, Manchester United (MU) menghadapi laga yang cukup menegangkan karena pertandingan malam ini menjadi penentu MU untuk masuk ke fase gugur Liga Champions 2023.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini: Line Up, H2H, Berita Tim, Link Streaming

Seperti yang diketahui, Manchester United di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan beruntun dengan selisih skor tipis.

Sebelumnya Manchester United harus kalah dengan Bayern Munchen dengan skor 3-4 selanjutnya saat melawan Galatasaray juga kalah dengan skoe 2-3.

Diketahui Manchester United akan mendapatkan kekuatan dengan pulihnya Sergio Reguilon dan Kobbie Mainoo yang dikabarkan akan berlaga pada malam ini.

Tapi FC Copenhegen juga bukan lawan yang mudah pada pertandingan fase Grup ini, terdapat kemungkinan juga Copenhegen memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x