Jadwal Man Utd vs Brentford Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV Jam Berapa?

- 7 Oktober 2023, 09:10 WIB
Jadwal Man Utd vs Brentford Liga Inggris malam hari ini 7 Oktober 2023, prediksi line up, siaran langsung Manchester United EPL tayang di TV jam berapa.
Jadwal Man Utd vs Brentford Liga Inggris malam hari ini 7 Oktober 2023, prediksi line up, siaran langsung Manchester United EPL tayang di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Cek jadwal Man Utd vs Brentford Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023, prediksi line up, siaran langsung Manchester United EPL tayang di TV jam berapa.

Pertandingan English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 8 digelar mulai hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023 malam hari. Akan ada duel Man Utd vs Brentford.

Sesuai jadwal siaran langsung TV SCTV, duel Liga Inggris Manchester United (MU) vs Brentford tidak tayang di TV offline. Lalu tayang di mana jam berapa? Cek jadwal tayang dan prediksi line up di sini.

Anda dapat nonton pertandingan ini lewat platform TV online Vidio, dengan jadwal tayang jam 21.00 WIB live dari Stadion Old Trfford. Dapatkan link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV & Vidio 7 - 8 Oktober 2023 Jam Tayang EPL MU, Man City, Liverpool

Skuad asuhan Erik ten Hag sekarang menghuni posisi kesepuluh di klasemen sementara EPL dengan 9 poin. Sementara skuad asuhan Thomas Frank menghuni posisi keempat belas dengan 7 poin.

Dalam 5 penampilan terbaru di Liga Inggris musim ini, MU telah menang 2 kali dan kalah 3 kali. Lalu The Bees melakoni tandang imbang 3 kali dan kalah 2 kali.

Jika dilihat dari hasil 5 head to head terbaru, Manchester United lebih unggul. skuad tuan rumah sudah menang 3 kali, ada 1 tandang imbang, dan skuad tamu menang 1 kali.

Menurut informasi dari laman resmi The Red Devils pada Jumat, 6 Oktober 2023, MU tidak diperkuat oleh Sergio Reguilon. Tyrell Malacia dan Luke Shaw yang masih absen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x