Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 Jadwal Timnas Indonesia Hari Apa Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa

- 6 Oktober 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi - Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, jadwal AFC Timnas Indonesia kapan tanggal - hari apa, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, jadwal AFC Timnas Indonesia kapan tanggal - hari apa, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa. /Tangkap layar YouTube.com/AFC Asian Cup

BERITA DIY - Cek informasi Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, jadwal AFC Timnas Indonesia kapan tanggal berapa, hari apa, siaran langsung tayang di TV mana, jam berapa.

Pertandingan AFC Futsal Asian Cup 2024 Qualifiers akan dimulai besok Sabtu, 7 Oktober 2023 sampai Rabu, 11 Oktober 2023.

Sebelum nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia Futsal, Anda perlu mengetahui kapan jadwal main, hari apa, jam berapa dan siaran langsung akan tayang di TV mana.

Pada babak ini, akan ada 31 tim yang berjuang memperebutkan hak untuk lolos ke turnamen edisi ke-17. Indonesia masuk dalam grub B bersama dengan Macau, Afghanistan, dan Saudi Arabia.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 6 - 8 Oktober 2023 Live Indosiar: Persib, Persija, PSS, Persebaya, dan Arema FC

Nantinya beberapa siaran langsung Timnas Futsal Indonesia akan tayang di MNCTV dan TV online Sportstars. Pertandingan lawan mana saja yang akan tayang di TV MNCTV?

Besok hari Sabtu, 7 Oktober 2023, Tim Garuda akan menghadari Macau dengan jadwal main jam 20.00 WIB. Duel keduanya akan disiarkan di MNCTV dan Sportstars pada malam hari.

Lalu pada hari Senin, 9 Oktober 2023 malam Indonesia akan menghadari Timnas Futsal Afghanistan dengan jadwal main jam 20.00 WIB. Namun kali ini saiaran langsung tidak tayang di TV offline MNCTV.

Kemudian pada hari terakhir, akan ada duel dengan Timnas Arab Saudi pada Rabu, 11 Oktober 2023 jam 23.00 WIB yang tayang di Sportstars. Pastikan Anda nonton sesuai jadwal tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x