Jadwal Tayang Leipzig vs Man City Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Live Jam Berapa

- 4 Oktober 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Leipzig vs Man City Liga Champions malam ini, prediksi line up, siaran langsung di TV SCTV, Manchester City live jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Leipzig vs Man City Liga Champions malam ini, prediksi line up, siaran langsung di TV SCTV, Manchester City live jam berapa. /Tangkap layar rbleipzig.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Leipzig vs Man City Liga Champions malam ini, prediksi line up, siaran langsung di TV SCTV, Manchester City live jam berapa.

Pertandingan ke-2 dari UEFA Champions League (UCL) masih berlanjut hari ini hingga besok dini hari. RB Leipzig vs Man City akan kick off malam ini.

Sebelum itu cek jadwal tayang siaran langsung dan prediksi line up The Red Bulls Leipzig vs Manchester City di Liga Champions. Apakah ada jadwal tayang live di TV SCTV?

Stasiun TV SCTV biasa menayangkan pertandingan bola, termasuk UCL. Malam ini ada siaran langsung duel Atletico Madrid vs Feyenoord pukul 23.45 WIB dan Dortmund vs AC Milan pukul 02.00 WIB pada Kamis, 4 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Asian Games 2023 16 Besar Hari Ini Siaran Langsung iNews dan Link Live

Namun duel RB Leipzig vs Man City malam ini Kamis, 4 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Red Bull Arena tidak tayang di SCTV. Anda dapat nonton secara streaming dengan akses platform TV online Vidio.

The Red Bulls dan The Citizens masuk dalam grup G bersama dengan Red Star dan Young Boys. Leipzig ada di posisi pertama di klasemen sementara Grub G dengan 3 poin. Manchester City menyusul di posisi kedua dengan 3 poin.

Tim RBL asuhan Marco Rose berhasil menggulingkan Young Boys pada pertandingan pertama UCL dengan hasil 3-1. Sedangkan tim asuhan Pep Guardiola menang atas Red Star 3-1 pada Rabu, 20 September 2023.

Melalui laman resmi RBL pada Selasa, 3 Oktober 2023 telah diberitakan mengenai update kabar pemain. Beberapa anak asuh Marco Rose akan absen untuk duel malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x