Jadwal Tayang MU vs Brentford Liga Inggris, Siaran Langsung EPL Malam Ini di TV Apa dan Live Jam Berapa?

- 7 Oktober 2023, 08:50 WIB
Ilustrasi- Pemain Garnacho, jadwal tayang MU vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL malam ini Sabtu, 7 Oktober 2023 di TV apa dan live jam berapa.
Ilustrasi- Pemain Garnacho, jadwal tayang MU vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL malam ini Sabtu, 7 Oktober 2023 di TV apa dan live jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut jadwal tayang MU vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL malam ini Sabtu, 7 Oktober 2023 di TV apa dan live jam berapa.
 
Sesuai dengan jadwal pekan ke-8 Liga Inggris 2023, malam hari ini MU akan melakoni laga kandang melawan Brentford di Stadion Old Trafford.
 
Dengan begitu banyak masyarakat yang mencari terkait jadwal tayang, siaran langsung MU vs Brentford di TV apa, hingga akan live pukul berapa.
 
Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, laga MU vs Brentford bisa disaksikan melalui siaran langsung Champions TV 5 dan akan live mulai pukul 21.00 WIB.
 
 
MU punya catatan buruk ketika melakoni laga kandang pada dua pertandingan terakhirnya.
 
Skuad Erik ten Hag ini, harus mengalami kebobolan gawang di kandang sendiri, ketika dihadapkan dengan Crsytal Palace dan Galatasaray.
 
Hasil buruk ini membuat MU terpaksa harus mendiami posisi kesepuluh pada klasemen sementara Liga Inggris 2023, hanya dengan 9 poin saja.
 
Namun MU diprediksi akan kembali memanggil pemain yang sempat cedera, Sergio Regulion ketika melawan Brentford pada pekan ke-8 EPL 2023 ini.
 
Di sisi lain Brentford juga tengah berjuang untuk memetik kemenangan. Pasalnya anak asuh Thomas Frank ini selalu kalah pada lima laga terakhirnya.
 
Klub berjuluk The Bees ini diperkirakan juga akan kehilangan sejumlah pemainnya seperti Henry, Schade, Dasilva, Damsgaard, Mee, Toney, dan Baptiste akibat cedera.
 
Hal itu tentunya akan membuat pertahanan Brentford sedikit mengkhawatirkan di Old Trafford malam ini.
 
Laga kedua kesebelasan yang tayang melalui siaran langsung Champions TV 5 via Video ini, diprediksi akan berlangsung sengit.
 
 
Prediksi Pemain MU vs Brentford
 
Manchester United : 
Andre Onana; Amrabat, Lindelof, Varane, Dalot, Casemiro, Mount, Garnacho, Fernandes, Sergio Reguilon, Hojlund.
 
Brentford :
Flekken; Hickey, Pinnock, Collins, Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Lewis, Wissa, Mbeumo.
 
 
Jadwal Tayang MU vs Brentford
 
Laga : MU vs Brentford Liga Inggris EPL 2023
Tempat : Stadion Old Trafford
Hari : Sabtu, 7 Oktober 2023
Pukul : 21.00 WIB
Live : Champions TV 5
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga MU vs Brentford secara online, maka bisa dengan mengakses link streaming berikut.
 
Link Streaming: >>KLIK DI SINI<<
 
Demikianlah jadwal tayang MU vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL malam ini Sabtu, 7 Oktober 2023 di TV apa dan live jam berapa.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x