Prediksi MU vs Galatasaray, Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 3 Oktober 2023, 14:00 WIB
Prediksi MU vs Galatasaray main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton.
Prediksi MU vs Galatasaray main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton. /Galamedia News/

BERITA DIY - Prediksi MU vs Galatasaray main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung ada di sini.

Dini hari nanti, Rabu, 4 Oktober 2023, jadwal Liga Champions akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya antara Manchester United vs Galatasaray.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Man United vs Galatasaray main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga MU vs Galatasaray di Liga Champions malam ini akan digelar di Old Trafford, Manchester mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Napoli vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini: Siaran Langsung UCL Live di TV Apa Jam Berapa?

Pertandingan antara Man United vs Galatasaray ini tidak dapat disaksikan melalui link Score 808 atau Yalla Shoot, melainkan bisa mellaui TV SCTV dan link live streaming TV online Vidio di akhir artikel.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Man United akan lakoni laga kandang pertama di Liga Champions 2023/2024 dengan menjamu Galatasaray.

Di atas kertas, Man United sedikit berada di atas sang lawan untuk kualitas para pemain. Maka laga kandang malam ini tentu wajib dimenangkan MU jika ingin menjaga asa untuk lolos ke 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x