Jadwal Man Utd vs Galatasaray Liga Champions TV SCTV Malam Ini Prediksi Line Up dan Jam Tayang Siaran Langsung

- 3 Oktober 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd (MU) vs Galatasaray Liga Champions TV SCTV malam ini, prediksi line up, H2H, jam tayang siaran langsung Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd (MU) vs Galatasaray Liga Champions TV SCTV malam ini, prediksi line up, H2H, jam tayang siaran langsung Manchester United. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Cek informasi jadwal Man Utd (MU) vs Galatasaray Liga Champions TV SCTV malam ini, prediksi line up, head to head, jam tayang siaran langsung Manchester United.

Stasiun TV SCTV malam ini akan menayangkan siaran langsung UEFA Champions League (UCL), salah satunya duel Manchester United vs Galatasaray di fase grup A.

Sebelum itu cek dulu jadwal jam tayang siaran langsung Man Utd di Liga Champions, live di TV SCTV kapan, riwayat hasil head to head, kabar berita tim dan prediksi line up kedua tim.

Menurut jadwal siaran langsung TV SCTV, hari ini akan ada tayangan live UCL pada jam 23.45 WIB sampai 02.00 WIB, yakni duel Salzburg vs Real Sociedad.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions SCTV Malam Ini RB Salzburg vs Real Sociedad dan MU vs Galatasaray Jam Berapa Tayang?

Lalu malam ini, Rabu, 4 Oktober 2023 akan ada live duel MU vs Galatasaray dari jam 02.00 WIB sampai 04.00 WIB. Anda dapat nonton secara gratis via TV Digital.

Duel fase grub A antara The Red Devils dengan Galatasaray Spor Kulübü akan berlangsung di Stadion Old Trafford, kandang dari MU. Kedua tim tergabung dalam grup A bersama dengan Bayern dan Copenhagen.

Pada pertandingan fase grup ke-1, MU kalah dari Bayern dengan hasil 3-4. Bayern berhasil mengumpulkan 3 poin, sementara Man Utd masih dengan 0 poin.

Sementara tim tamu berhasil imbang atas Copenhagen 2-2 pada Rabu, 20 September 2023. Galatasaray dan Copenhagen sama-sama berhasil mengumpulkan 1 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x