Link Live Streaming Al Nassr vs Istiklol Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Jadi Kunci, Nonton di RCTI

- 2 Oktober 2023, 23:05 WIB
Simak link live streaming Al Nassr vs Istiklol Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo jadi kunci, nonton di RCTI, cek jam tayang di  sini.
Simak link live streaming Al Nassr vs Istiklol Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo jadi kunci, nonton di RCTI, cek jam tayang di sini. /Tangkapan layar instagram @alnassr

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Al Nassr vs Istiklol Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo jadi kunci, nonton di RCTI, cek jam tayang di  sini.

Al Nassr vs Istiklol akan saling bertemu pada ajang Liga Champions Asia, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia atau nontong langsung di RCTI.

Cristiano Ronaldo pada pertandingan Al Nassr vs Istiklol di ajang Liga Champions Asia, diprediksi akan menjadi kunci pada laga anti.

Hal ini bukan tanpa sebab, Cristiano Ronaldo selalu tampil apik pada beberapa laga yang dilakoni oleh Al Nassr.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Bola EPL 2023 Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Tercatat pada tiga pertandingan Saudi Pro League, Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol untuk Al Nassr.

Pada laga kemarin kontra Al Ta’ee penyerang asal Portugal mencetak gol dari titik putih pada menit ke-87. Gol Ronaldo memastikan kemenangan dramatis untuk Al Nassr atas Al Ta’ee dengan skor tipis 2-1.

Sementara Istiklol pada pertandingan terakhirnya bermain imbang dengan skor 0-0 saat berhadapan Al Duhail pada ajang Liga Champions Asia.

Saat ini Al Nassr berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan raihan 3 poin, berkat kemenangan atas Persepolis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x