Jadwal Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Bola EPL 2023 Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 2 Oktober 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi- Laga pekan ketujuh EPL 2023, jadwal tayang Fulham vs Chelsea Liga Inggris malam ini, siaran langsung bola EPL 2023 live di TV apa, jam berapa, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- Laga pekan ketujuh EPL 2023, jadwal tayang Fulham vs Chelsea Liga Inggris malam ini, siaran langsung bola EPL 2023 live di TV apa, jam berapa, dan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Fulham vs Chelsea Liga Inggris malam ini, siaran langsung bola EPL 2023 live di TV apa dan jam berapa cek di sini.

Sesuai dengan jadwal laga dari Liga Inggris, malam hari ini Fulham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pekan ketujuh di Stadion Craven Cottage.

Adapun jadwal pertandingan Fulham vs Chelsea akan dilaksanakan malam nanti Selasa, 3 Oktober 2023, dan akan kick off pukul 02.00 WIB dini hari.

Dengan adanya jadwal laga Liga Inggris, masyarakat penggemar sepak bola ramai mencari informasi terkait siaran langsung EPL 2023-2023 akan live di TV apa.

Baca Juga: Siaran Langsung Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana, Jam Berapa, dan Link Live Streaming

Pertandingan Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam hari ini, akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live di Champions TV 5.

Fulham yang menjadi tuan rumah, kini lebih diunggulkan karena telah menghuni peringkat keduabelas klasemen sementara Liga Inggris.

Berbeda dengan The Blues yang mendapatkan tiga poin dibawah skuad Marco Silva ini.

Chelsea menduduki peringkat kelima belas dengan 5 poin yang berhasil dia kantongi selama pekan ketujuh berlangsungnya Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x