Siaran Langsung Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana, Jam Berapa, dan Link Live Streaming

- 2 Oktober 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi - siaran langsung Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jam berapa, dan link live streaming.
Ilustrasi - siaran langsung Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jam berapa, dan link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jam berapa, dan link live streaming.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menggelar pertandingan Fulham vs Chelsea pada Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Match Derby London Fulham vs Chelsea berlangsung di Stadion Craven Cottage tayang siaran langsung STCV serta live streaming Champions TV 5 (Vidio).

Sebagai informasi, Chelsea menempati peringkat 15 klasemen Liga Inggris dengan baru menorehkan 5 poin. The Blues memiliki catatan sekali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Tayang Fulham vs Chelsea Liga Inggris Hari Apa Jam Berapa, Siaran Langsung EPL Pekan 7 Live di TV SCTV

Pertandingan terakhir The Blues di Liga Inggris tak menuai hasil baik. Chelsea harus kalah dengan skor 1-0 dari Aston Villa di kandang sendiri.

Jika dibandingkan dengan Fulham, kondisi Chelsea memang tak lebih baik. Apalagi musim ini The Blues melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer.

Sayangnya perombakan yang dilakukan oleh Chelsea belum terlihat menemui hasil terbaik. Sebagai salah satu dari tim The Big Six, The Blues tertinggal cukup jauh dari rival-rivalnya.

Fulham pun bukan lawan yang mudah untuk Chelsea, apalagi di musim lalu The Blues sama sekali tak bisa menyentuh The Cottagers sama sekali. Chelsea kalah 2-1 di leg pertama dan bermain imbang 0-0 di leg kedua.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x