Link Live Streaming Tottenham vs Liverpool Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Tayang SCTV Jam Berapa?

- 30 September 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Tottenham vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris malam ini tayang SCTV jam berapa.
Link live streaming Tottenham vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris malam ini tayang SCTV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Saat ini prediksi Liverpool vs Tottenham, Liverpool vs Tottenham tayang dimana, klasemen Liga Inggris, dan Liverpool vs Tottenham live SCTV jam berapa banyak dicari.

Ketahui link live streaming Tottenham vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris malam ini tayang SCTV jam berapa di dalam artikel ini.

Pertandingan antara Tottenham vs Liverpool akan memanaskan jadwal pekan ketujuh Liga Inggris malam ini, Sabtu, 30 September 2023.

Digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham vs Liverpool tayang siaran langsung SCTV malam ini pukul 23.30 WIB. Kalian bisa menonton laga ini lewat link live streaming yang ada di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Cek Jam Tayang MU dI TV INI

The Reds (julukan Liverpool) telah melewati enam pertandingan Liga Inggris dengan sempurna. Anak asuh Jorgen Klopp meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Liverpool pun masih menempel ketat Man City di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih 2 poin saja.

Di sisi lain, Tottenham juga tidak tampil buruk, The Lilywhite meraih empat kemenangan dan dua imbang sehingga berhak atas posisi 4 dengan torehan 14 angka.

Meski kedua tim sedang dalam performa yang seimbang, catatan Head to Head mengungkapkan bahwa Liverpool tak pernah kalah dari Tottenham dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x