Tottenham vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini 30 September 2023 Jadwal Jam Tayang di TV SCTV, Prediksi Line Up

- 30 September 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi - Tottenham vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini 30 September 2023, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV, prediksi line up.
Ilustrasi - Tottenham vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini 30 September 2023, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV, prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Informasi duel Tottenham vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 30 September 2023, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV dan prediksi line up.

Duel Spurs vs The Reds di EPL pekan 7 hari ini akan tayang di TV offline SCTV. Anda dapat nonton siaran langsung gratis.

Sebelum ini cek dulu jadwal jam tayang Tottenham vs Liverpool malam ini Sabtu, 30 September 2023 jam 23.30 WIB, bagaimana kabar berita tim terbaru dan prediksi line up.

Duel akan berlansung di Stadion Tottenham Hotspur. Anda dapat menonton siaran live EPL ini di TV SCTV mulai jam 23.00 WIB. Bisa juga nonton streaming via Vidio.

Baca Juga: Siaran Langsung Malut United vs PSIM Disiarkan TV Mana? Ini Link Live Streaming Liga 2 Hari Ini

Menurut informasi dari laman resmi Spurs pada Jumat, 29 September 2023, dikabarkan jika James Maddison dan Heung-Min Son. Namun keduanya masih perlu dinilai sebelum melawan The Reds.

Ange Postecoglou mengonfirmasi bahwa Brennan Johnson tidak tersedia hingga akhir pekan. Madders dan Sonny berlatih namun keduanya masih perlu dinilai lagi apakah kondisinya cukup baik atau tidak.

Sementara itu, Liverpool kemungkinan akan hadir tanpa Thiago Alcantara. Curtis Jones akan menjadi starter. Kemungkinan Kloop akan memakai pemain yang sama seperti saat menghadapi The Hammers.

Dalam 5 riwayat head to head terbaru, tim tamu berhasil memenangkan 3 pertandingan, ada 2 pertandingan imbang, namun tim tuan rumah berlum menang sekalipun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x