Jadwal Lengkap Playoff Mobile Legends MPL ID S12 Kapan Dimulai, Apakah Siaran Langsung Ada di TVRI?

- 28 September 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi- Babak playoff, jadwal playoff MPL ID S12 Mobile Legends 2023 paling lengkap, kapan dimulai, dan apakah akan disiarkan secara langsung di TVRI.
Ilustrasi- Babak playoff, jadwal playoff MPL ID S12 Mobile Legends 2023 paling lengkap, kapan dimulai, dan apakah akan disiarkan secara langsung di TVRI. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut jadwal playoff MPL ID S12 Mobile Legends paling lengkap, kapan dimulai dan apakah akan disiarkan secara langsung di TVRI.

Dengan berakhirnya liga MPL ID S12, penggemar game Mobile Legends ramai mencari jadwal lengkap, dan apakah akan disiarkan secara langsung di TVRI.

Sesuai dengan jadwal dari MPL ID S12, babak playoff Mobile Legends akan mulau dihelat pada 11 - 15 Oktober 2023 mendatang.

Hanya ada enam tim yang akan memeriahkan babak playoff MPL ID S12 yang dihelat di Mahaka Square Britama Arena Kepala Gading Jakarta ini.

Baca Juga: Kode Redeem ML 1 Menit yang Lalu di Jadwal MPL ID S12 Regular Season Week 8 Hari Ini 24 September 2023

Seperti halnya Onic dan disusul oleh RRQ yang berada dipuncak klasemen liga dan berhasil menghuni upper bracket Mobile Legends MPL ID 12.

Sementara keempat tim lainnya yang berhasil melaju di playoff MPL IS 12 dan berada di lower bracket yaitu, Geek, Bigetron, RBL, dan Dewa.

Pada babak playoff ini nantinya akan menggunakan sistem Best of 5 atau BO5 dan BO7 pada grand final. Laga akan diawali dengan pertemuan Geek vs Dewa di round 1.

Sedangkan yang berhasil memenangkan laga babak playoff match 1 dari tim lower bracket ini nantinya harus berhadapan dengan RRQ.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x